APA ITU VENTURE CAPITAL

Kenapa Saya Harus Mempelajari Pendekatan Baru Dalam Bernegosiasi?

4/20/2020

Untuk mewujudkan transaksi yang benar adalah, Anda perlu: 
1. Bekerja sama dengan sejumlah orang dari perusahaan prospektif. 
2. Mengembangkan Solusi dan Motivasi yang memengaruhi seluruh orang di perushaan, bukan hanya satu departemen.
3. Bertahan melewati proses panjang yang sering kali menyulitkan.
4. Mempresentasikan ide baru dan dengan cara yang baru di hadapan orang-orang setingkat CEO atau Wakil Direktur.
5. Membentuk tim kerja  yang juga bisa diandalkan dalam pertemuan-pertemuan dengan perwakilan perushaan prospektif.
6. Menciptakan peluang, bukannya menunggu datangnya peluang yang "tepat".


Jika saat ini metode bernegosiasi Anda sudah mencakup hal-hal dalam daftar tersebut, artinya Anda siap mewujudkan transaksi dengan benar. Jika belum, coba pahami lagi.

Kami bertanya pada sejumlah sales di negri ini,"Akankah Anda mengegolkan transaksi besar tahun depan?"jawaban yang lazim kami terima adalah,"semoga. Saya berharap peluang segera menghampiri." Transaksi yang benar tidak akan "menghampiri" Anda begitu saja. Anda harus berupaya mewujudkannya. Anda harus mengerahkan seluruh kemampuan seluruh kemampuan. Mewujudkan transaksi seperti ini butuh perubahan besar dalam pendekatan penjualan Anda. Juga menuntut Anda menyelesaikan masalah-masalah yang lebih rumit dari sekadar "kebutuhan saat ini".

Tenang saja. Kami tak berniat menyarankan Anda beralih bisnis dari real estate ke bisnis peralatan kesehatan, atau dari industri periklanan ke bisnis teknologi. Namun, kami menyarankan Andarnerapkan beberapa konsep dan prinsip baru di bidang penjualan.

Yakini Fakta yang Anda Miliki, Bukan Pendapat Umum
Transaksi besar bukan serta-serta menjadi transaksi yang bagus. Anda perlu menentukan transaksi seperti apa yang ingin Anda wujudkan. Sering-sering membaca informasi sangat penting untukengumpulkan fakta, sedangkan mengumpulkan saran orang lain tak begitu berguna. Warren Buffett bahkan mewaspadai sebagian besar saran yang diterimanya. Saat berkuliah, ia begitu heran melihat sejumlah mahasiswa mengamini pendapat yang diyakini kebanyakan orang. "Saya pikir tak satu mahasiswa pun yang mempertanyakan apakah U.S Steel perushaan yang bagus. Maksud saya, perusahaan itu mang besar, tapi mereka tidak memikirkan seperti apa perushaan tersebut dikelola." Warren tidak mempercayai pendapat kebanyakan orang "Nyatanya, Anda tidak serta Merta benar hanya karena pendapat Anda diamini orrang-orang. Anda benar karena fakta-fakta yang Anda miliki benar dan memahaminya dengan tepat. Pada akhirnya, itulah yang penting.

Follow: @milyaderboy
Venture Capital Company
- Pendanaan Start Up Indonesia
- Properti Bisnis
- Konsultan Perbankan
- Komunitas Pengusaha - Industri Bisnis
- NLP Academy

BUTUH MODAL DI PADEMI CORONA?
ATAU KEHABISAN UANG?

EVO PRIORITAS
Venture Capital Company
Mampu memberikan solusi permasalahan anda!!
Call Me: 082188064790
Chief Marketing Officer


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM