APA ITU VENTURE CAPITAL

Keuntungan Menjadi Legal Dalam Bisnismu

4/20/2020

Evo News, Dalam bisnis, Legal ditemukan persis dibawah produk bagian atas Piramida. Menjadikan Legal sebagai salah satu dari 8 keutuhan adalah alasan yang tepat. Sebagaimana kita bahas sebelumnya , pengaruh hukum dan regulasi memengaruhi setiap pengusaha dan investor.

Anda membutuhkan pengacara yang berspesialisasi pada bidang yang Anda masuki. Bila bidang usaha Anda diregulasi dengan sangat ketat Andaembutuhkan pengacara yang berspesialisasi pada regulasi tersebut. Bila ingin menciptakan gagasan dan produk, Anda membutuhkan pengacara hak intelektual untukelindungi kreativitas Anda dengan paten, merek dagang dan hak cipta. Namun dalam semua skenario Anda akan membangun dan menumbuhkan aset. Oleh karena itu, Anda selalu membutuhkan perlindungan Aset.

Menaati hukum adalah kewajiban kita semua. Memahami dan menaati hukum yang memungkinkan dan mendorong terbangunnya kekayaan adalah suatu keuntungan. Memandang legal bukan sebagai beban, melainkan manffat, adalah pola pikir orang-orang sukses. Menumbuhkan kekayaan adalah pola pikir orang sukses. Menumbuhkan kekayaan adalah sikap proaktif. Anda yang harus mewujudkan . Saat melakukannya, Anda juga harus terlibat dalam kegiatan perlindungan. Sekali lagi, Anda sendiri yang harus mewujudkannya. Pemerintah tidak peduli apakah Anda melindungi Riri Anda atau tidak. Sebaliknya, Anda harus proaktif dalam mendirikan struktur perlindungan Aset Anda. Anda harus bekerja dengan pengacara Anda membentuk perpaduan LLC, korporasi dan perwalian yang tepat untuk melindungi aset Anda.

Definisi Perlindungan Aset
Perlindungan Aset adalah sebuah strategi Yang digunakan untuk mencegah kerugian dalam masyarakat kita yang suka berperkara. Strategi ini didasarkan pada prinsip bahwa aset atas nama Anda bisa disita penggugat (seseorang yang menggugat dan menang perkara). Aset yang bukan atas nama Anda tapi atas nama perusahaan atau LLC dilindungi dengan lebih baik. Namun, Anda harus memenuhi persyaratan hukum untuk memperoleh perlindungan itu. Ada beberapa negara bagian  (seperti California) yang memiliki hukum perlindungan lemah yang membutuhkan perencanaan tambahan. Anda mempunyai beberapa pilihan berkenaan dengan struktur usaha (secara kolektif dinamakan "entitas"). Oleh karenanya, sangatlah penting mendapatkan bantuan menyangkut entitas nama dan negara bagian mana yang terbaik untuk situasi khusus Anda.

Follow: @milyaderboy
Venture Capital Company
- Pendanaan Start Up Indonesia
- Properti Bisnis
- Konsultan Perbankan
- Komunitas Pengusaha - Industri Bisnis
- NLP Academy

CALL ME: 082188064790
Chief Marketing Officer

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM