APA ITU VENTURE CAPITAL

"Saya Punya Gagasan Hebat!"

4/25/2020

"Saya punya gagasan hebat!" 
Bagus. Kita semua punya gagasan hebat. Apa yang kita lakikan de- ngan gagasan itulah yang menentukan apakah "gagasan hebat" itu akan berhasil di pasar yang sangat kompetitif. Sebagaimana disebutkan di bagian Prakata, banyak di antara kita pernah mempunyai gagasan besar. Masalahnya, sebagian besar di antara kita tidak tahu cara mengubah gagasan besar itu menjadi uang dalam jumlah besar. 



CALL ME: 082188064790
Chief Marketing Officer

Itulah tepatnya kenapa diagram yang dinamakan Segitiga B-l oleh Ayah Kaya penting. B-dalam B-I-adalah untuk pemilik Bisnis, dan I adalah untuk Investor profesional. Pengusaha sejati "hidup" di sebelah kanan Kuadran CASHFLOW yang digambarkan sebagai berikut.

Ketika seorang pengusaha "membangun bisnis", yang mereka bangun adalah Segitiga B-I, atau sistem dari sistem. Ayah Kaya menamakan kedelapan komponen ini 8 Keutuhan Bisnis.

Bila pengusaha tidak bisa menyatukan 8 komponen ini, bisnisnya akan gagal atau mengalami kesulitan keuangan. Dan bila salah satu komponen ini lemah atau tidak berfungsi, kemungkinan besar bisnis akan mengalami kesulitan atau gagal. Sepenting itulah komponen Se- gitiga B-I. 
Buku ini mengajari Anda cara menggabungkan kedelapan komponen penting usaha-dan tim yang akan membuat gagasan besar Anda men- jadi penghasil uang dalam jumlah besar. Salah satu alasan sebagian besar pengusaha mengalami kegagalan, bahkan mereka yang mempunya

gagasan besar yang asli, adalah yang mereka miliki hanyalah bagian atas dari segitiga. Sebagian besar pengusaha tidak memiliki satu komponen atau lebih.
Perhatikan bahwa Produk, atau "gagasan besar", adalah bagian yang paling tidak penting dari Segitiga B-I.

BUTUH DANA/MODAL
DITENGAH COVID-19?
ATAU INGIN BERINVESTASI DENGAN PROFIT 3-5X BUNGA DEPOSITO BANK?


Follow: @milyaderboy
Venture Capital Company
- Pendanaan Start Up Indonesia
- Properti Bisnis
- Konsultan Perbankan
- Komunitas Pengusaha - Industri Bisnis
- NLP Academy

CALL ME: 082188064790
Chief Marketing Officer

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM