APA ITU VENTURE CAPITAL

Merekrut Team Impian Adalah Kunci Kesuksesan Sebuah Bisnis

4/24/2020

"Merekrut Team Impian Adalah Kunci Kesuksesan Sebuah Bisnis". Merekrut adalah janji yang menarik pemain yang tepat ke dalam tim. Untuk melakukannya, ada langkah pertama yang penting: Perjelas misinya. Apa yang Anda berusaha capai-dan mengapa? Mungkin mengapa-nya adalah yang paling penting. Beberapa tahun lalu, Robert memperkenalkan kami kepada salah seorang temannya, pumawirawan jenderal di Korps Marinir. 
Sangat menarik berbicara dengannya, terutama karena dia ber- tanggung jawab atas perekrutan marinir.


CALL ME: 082188064790
Chief Marketing Officerr

Dia menekankan salah satu hal terpenting dalam hal membangun tim. Dia mengatakan gaji Korps Marinir sangatlah rendah. Jadi, jelas orang yang mendaftar tidak datang demi uang. Dia berkata mereka mendaftarkan diri karena sosok yang mereka harapkan akan capai dalam proses menjadi anggota Marinir.

Dia berkata para anggota muda ingin menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar daripada diri mereka sendiri. 
Coba pikirkan sejenak. Tidak ada janji dan tidak ada uang. Hanya keinginan untuk tumbuh dan MENJADI bagian dari sesuatu yang signifikan. 
Sebagai pemilik usaha, bisakah Anda mengajukan penawaran yang sama! Karena itulah saya berkata keahlian nomor satu Anda adalah kemampuan menjual. Tanpa hal itu, Anda akan sulit mengilhami orang untuk bekerja pada Anda atau dengan Anda karena alasan yang tepat. Bayangkan perusahaan waralaba. Terwaralaba malah membayar untuk menjadi bagian dari tim.

BUTUH DANA/MODAL
DITENGAH COVID-19?
ATAU INGIN BERINVESTASI DENGAN PROFIT 3-5X BUNGA DEPOSITO BANK?

Follow: @milyaderboy
Venture Capital Company
- Pendanaan Start Up Indonesia
- Properti Bisnis
- Konsultan Perbankan
- Komunitas Pengusaha - Industri Bisnis
- NLP Academy

CALL ME: 082188064790
Chief Marketing Officer

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM