APA ITU VENTURE CAPITAL

Mengapa Produk Tidak Penting Dalam Bisnis?

4/19/2020

EVO NEWS, Saya selalu mendengarkan: Saya punya gagasan besar untuk sebuah produk". Seandainya semudah itu. Sebagian besar dari kita, pada suatu saat, mempunyai gagasan yang benar-benar besar. Membawa ke pasar dengan SEMUA bagian bisnis yang bergerak secara harmonis adalah apa yang membedakan pebisnis terkenal dari pebisnis kecil.


Sebagaimana kami kemukakan dibagian pembukaan , banyak orang mempunyai gagasan yang bernilai besar. Masalahnya sebagian besar dari kita tidak tahu cara mengubah gagasan bernilai besar itu menjadi uang dalam jumlah besar.

Disitulah sebuah tim bisa membuat perbedaan. Bila sang pengusaha tidak bisa menggabungkan kedelapan komponen, keutuhan ini, usahanya akan gagal atau mengalami kerugian keuangan. Perhatikan bahwa produknya, atau gagasannya, adalah bagian yang paling tidak penting. Salah satu alasan sebagian besar pengusaha gagal, bahkan mereka yang memiliki gagasan bernilai besar yang asli, adalah mereka hanya mempunyai atas dari segitiga produk. Sebagian besar mereka tidak mempunyai satu komponen atau lebih.

Banyak orang menghabiskan banyak waktu mencari produk atau jasa yang bagus. Banyak orang berfikir produk yang bagus atau jasa yang bagus akan mendorong mereka ke surga wirausaha. Itu adalah khayalan.

Sebagaimana Anda juga, alasan utama sembilan dan sepuluh pengusaha gagal dalam lima tahun pertama adalah karena mereka tidak mampu menggabungkan kedelapan teka teki pengusaha. Banyak pengusaha ambruk dan hancur karena satu dari kedelapan potongan ini hilang, lemah, atau salah kelola. Contohnya, ketika saya memulai usaha besar pertama saya, yang menjadi masalah dengan sebagian besar pengusaha adalah mereka bekerja untuk menghasilkan banyak uang , bukan mengembangkan properti. Setidaknya itulah yang saya lakukan. Sayabterburu-buru dalam berbisnis, untuk menghasilkan uang, sehingga gagal menciptakan properti - aset sebenarnya. Properti, bukan uang, yang menjadikan pengusaha kaya.

Singkat kata, hak milik serupa dengan real estat legal. Hari ini hal itu membuat saya menjadi pengusaha kaya. Saya menghasilkan banyak uang tanpa bekerja, karena properti yang saya ciptakan bekerja untuk saya.

Perempuan muda yang bekerja sebagai pengasuh anak yang sukses mungkin tidak akan menjadi pengusaha yang kaya karena ia bekerja untuk uang, dan bukan mengembangkan properti.

Saya tahu beberapa di antara Anda masih bertanya-tanya mengapa produk adalah yang paling tidak penting dari kedelapan keutuhan sebuah busaha. Perkenankan saya menjawab pertanyaan itu sekarang. Setiap kali seorang ingin berdebat tentang pentingnya sebuah produk, saya bertanya, "Pernahkah Anda makan hamburger McDonald's"? Terlepas dari mana saya berada di dunia, kebanyakan orang berkata pernah. Kebanyakan orang, pada suatu waktu, pernah makan di McDonal's.

Saya bertanya, "Apakah Anda bisa membuat hamburger yang lebih baik dari McDonald's? Kebanyakan orang berkata bisa. Saya lalu berkata,"Apakah Anda bisa membangun usaha yang lebih besar dan lebih kaya daripada McDonal's?

Tentunya, kebanyakan mereka mengatakan , Tidak!!
Terakhir saya berkata,"Itulah sebabnya produk tidak penting menjadi seorang pengusaha." Kemampuan membangun usaha itu penting. Pengusaha kaya bekerja untuk membangun usaha, bukan hamburger. Mereka membangun aset. 

Follow: @milyaderboy
Venture Capital Company
- Pendanaan Start Up Indonesia
- Properti Bisnis
- Konsultan Perbankan
- Komunitas Pengusaha - Industri Bisnis
- NLP Academy

CALL ME : 082188064790
VENTURE CAPITAL COMPANY

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM