APA ITU VENTURE CAPITAL

Keahlian Yang Harus Dikuasai Untuk Mewujudkan Keahlian atau Impian Anda.

4/22/2020
Kode Kehormatan 
Tim Blair Singer
Kita menontonnya pada Minggu sore.  Kita membacanya dalam kisah tentang keberanian dan pencapaian yang menakjubkan.  Kita pakai baju seragam tim olah raga favorit kita.  Itu adalah dinamika yang menakjubkan dari kumpulan individu yang mendukung untuk menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan tidak terprediksi pada hari tertentu.  Kita menamakannya laga tim juara.  Bagi banyak orang, itu adalah sesuatu yang hanya mereka dengar, tapi tak permah mereka alami sendiri.  Namun, untuk setiap pengusaha sukses, nomor dua setelah penjualan, kemampuan merekrut dan anggota tim pemenang adalah keahlian yang harus dikuasai untuk mewujudkan keahlian atau impian Anda.

MAU MODAL TANPA BUNGA 
INVESTASI AMAN TANPA RESIKO 
CALL: 082188065790


Kenapa hal itu sangat penting?  Karena Anda hanya memiliki waktu, energi, dan sumber daya yang terbatas untuk segala sesuatu yang dimiliki sendiri.  Anda membutuhkan tim untuk menepati janji pada masyarakat yang menunggu.  Namun, lebih dari itu, ada sinergi ajaib yang terjadi pada tim besar yang dikeluarkan janji dan berkali-kali hasil yang melampaui harapan.  Buckminster Fuller mendefinisikan sinergi sebagai sistem utuh "tak terprediksi" dari bagian- bagiannya.  Buat tim yang hebat dalam bisnis yang bisa dilakukan.  Ini bukan hanya perpaduan "sempurna" antara bakat dan hubungan pribadi.  Herb Brooks, pelatih legendaris tim hoki musim dingin AS 1980, mengatakan kepada para pemain mudanya bahwa mereka tidak memiliki bakat yang cukup untuk menang dengan mendapatkan bakat hanya. Namun, mereka mengalahkan tim terbaik dunia.

Atore Important Than Money di Lake Placid tahun itu. Itu sesuatu yang bisa diciptakan dengan kepe mimpinan yang inspiratif dan sejumlah langkah yang sangat jelas. Selama lebih dari 25 tahun terakhir saya membangun tim bisnis sav sendiri dalam bisnis truk, bisnis pengajaran, waralaba, bisnis perizinan dan menjadi bagian dari beberapa tim yang hebat. Saya juga melatih ribuan organisasi untuk membangun tim mereka. Perusahaan sebesar Singapore Airlines, L'Oreal, HSBC, dan IBM hinga usaha kecil yan rerdiri dari lima sampai sepuluh orang. Dalam semua kasus, prinsip. prinsip tim yang sukses tetaplah sama. Langkah pertama adalah memastikan Anda memahami dengan jela definisi Anda tentang "tim". Bagi sejumlah oran bari vang lain, tim adalah kelompok yang mempunyai tujuan yang sama hagi yang lain lagi, tim mencakup level transparansi dan kejujuran yang bahkan tidak dirasakan banyak orang dalam hubungan terpenting me- reka. Tidak ada definisi yang benar ataupun salah. Akan tetapi, pentine bagi semua anggota tim untuk memiliki pemahaman yang sama. 

Untuk menjadikannya sederhana, mari meringkasnya menjadi bebe- rapa langkah kunci: tim adalah keluarga; Merekrut Merekrut adalah janji yang menarik pemain yang tepat ke dalam tim. Untuk melakukannya, ada langkah pertama yang penting: Perjelas misinya. Apa yang Anda berusaha capai-dan mengapa! Mungkin mengapa-nya adalah yang paling penting. Beberapa tahun lalu, Robert memperkenalkan kami kepada salah seorang temannya, pumawirawan jenderal di Korps Marinir. Sangat menarik berbicara dengannya, terutama karena dia ber tanggung jawab atas perekrutan marinir. Dia menekankan salah satu hal terpenting dalam hal membangun tim. Dia mengatakan gaji Korps Marinir sangatlah rendah. Jadi, jeles orang yang mendaftar tidak datang demi uang. Dia berkata mereka mendaftarkan diri karena sosok yang mereka harapkan akan capai dalam 

BUTUH DANA/MODAL
DITENGAH COVID-19?
ATAU INGIN BERINVESTASI DENGAN PROFIT 3-5X BUNGA DEPOSITO BANK?


Follow: @milyaderboy
Venture Capital Company
- Pendanaan Start Up Indonesia
- Properti Bisnis
- Konsultan Perbankan
- Komunitas Pengusaha - Industri Bisnis
- NLP Academy

CALL ME: 082188064790
Chief Marketing Officer

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM