APA ITU VENTURE CAPITAL

Evo Group Investor Si "Aset Sakti" Tembus Rp 7,5 Milliar

11/27/2017

Grafik Saham Evo Group

Surabaya, Harga 1 lembar saham Evo Group hari ini (26/11/2017) sudah di atas Rp 20 juta bahkan hampir menyentuh Rp 30 juta per lembar. dari setia transaksi yang kita lakukan, nilai aset yang kita miliki memang terus mengalami kenaikan sejak awal Oktober 2017 haga Saham Evo Group masih kisaran  Rp 15 juta. dan di Bulan November meningkat jauh di angka Rp 20 juta / lembar saham.

Total Nilai Saham Evo Group selalu naik walaupun dalam keadaan apapun, bisa terlihat bagaimana kami bertransaksi aset yang selalu kami dapat, dengan profit Minimal 15% profit dalam kurun waktu 3 bulan, jika lebih dari itu kita mampu mendapatkan 50%-100% dari modal awal. Pada awal Januari 2017 Evo Group masih kisaran total Saham Rp 350 juta. Kemudian terus menanjak hingga Maret 2017 di Rp 1,5 Milliar Total Saham, lalu pada bulan Juli 2017 Rp 2,5 Milliar.

Hari ini Saham Evo Group  mencetak rekor tertinggi yakni di posisi Rp 7,5 Milliar Total Saham atau Rp 30 juta / Lembar Saham, dan sebelumnya "Petinggi dari C.E.O Gemilang putra mengatakan, aset yang kita miliki akan terus meningkat, karena aset yang sudah kita beli dengan harga yang sangat murah dengan menjual harga terbaik di atas 50% dari modal, di situ lah letak rahasia bisnis Evo, ujar nya di sela Rapat Direksi".

Pasar sudah menunjukan adanya laju perekonomian khususnya di bidang properti, selanjutnya fokus  ke Rp 8 Milliar. Nanti konsolidasi dulu sebelum naik lebih tinggi ujar kata Gemilang Putra selaku C.E.O Evo Konsultan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM