APA ITU VENTURE CAPITAL

Mengapa Banyak Pengusaha Gagal?

4/25/2020

Mengapa Banyak Pengusaha Gagal?

Satu alasan sebagian besar pengusaha gagal, termasuk mereka yang berprestasi baik di sekolah, adalah sekolah mengajari kita menjadi ahli atau pakar pada hanya satu keutuhan. Contohnya, seseorang yang lulus dari sekolah hukum terdidik dengan baik dalam komponen Legal dari segitiga. Mereka bukan pakar dalam komponen lain, meskipun keba- nyakan pengacara percaya mereka adalah pakar dalam komponen lain.


CALL ME: 082188064790
Chief Marketing Officer

Contoh lain adalah baris terbawah dari bagian dalam Segitiga-baris Arus Kas. Sebagian besar akuntan terlatih untuk garis miliknya di Segi- tiga. Mereka mungkin akuntan hebat, tapi sebagian besar dari mereka tidak menguasai tujuh komponen yang lain.

Bila seorang akuntan bertanggung jawab atas usahanya, dan bila usahanya memiliki "masalah arus kas", sang akuntan biasanya akan "mengurangi pengeluaran" atau "mengurangi karyawan". Akuntan bia- sanya mengurangi pengeluaran untuk baris Komunikasi, mengurangi dana untuk iklan, pemasaran, dan tim penjualan. Sering kali, hal ini menyebabkan bisnisnya makin cepat gagal. 
Dalam banyak kejadian, bila bisnis mengalami masalah arus kas, daripada memangkas pengeluaran, langkah yang lebih cerdas adalah memperbesar pengeluaran untuk penjualan, pemasaran, dan iklan. Dengan kata lain, alasan begitu banyak pengusaha mengalami kega- galan adalah pendidikan mereka melatih mereka menjadi spesialis, karyawan pada hanya satu dari delapan keutuhan bisnis. 
Untuk menjadi pengusaha sukses, sang pengusaha harus berpikir seperti generalis, yang melihat kedelapan keutuhan bísnis, gambaran besarnya, bukan hanya keahlian mereka.

BUTUH DANA/MODAL
DITENGAH COVID-19?
ATAU INGIN BERINVESTASI DENGAN PROFIT 3-5X BUNGA DEPOSITO BANK?


Follow: @milyaderboy
Venture Capital Company
- Pendanaan Start Up Indonesia
- Properti Bisnis
- Konsultan Perbankan
- Komunitas Pengusaha - Industri Bisnis
- NLP Academy

CALL ME: 082188064790
Chief Marketing Officer

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM