APA ITU VENTURE CAPITAL

Kenapa Untuk Sukses Butuh Kerjasama Team?

4/27/2020

Pada usia sepuluh tahun, saya menyadari bahwa bisnis, terutama kewirausahaan, adalah olahraga tim. Anda tidak perlu menjadi orang terpintar untuk menjadi pebisnis yang pintar dan kaya. Malah, Ayah Kaya sering berkata, "Kalau kau adalah orang terpintar dalam timmu, timmu ada dalam kesulitan." 
Itulah yang dibahas buku ini. Buku ini ditulis sebagai panduan untuk membantu Anda membangun tim Anda sendiri yang terdiri dari para pengusaha yang pintar dan kaya. 

Perubahan adalah kenyataan hidup di dunia masa kini yang bergerak cepat. Apa yang membuahkan hasil kemarin mungkin tidak akan ber- hasil hari ini. Dan produk atau jasa yang banyak diminati hari ini... mungkin besok menjadi usang. 
Dengan pemikiran tersebut, berikut kutipan dari Alvin Toffler, yang menjadi pembuka untuk Bagian Kedua buku ini. 

"Orang buta huruf pada abad ke-21 bukanlah mereka yang tidak bisa membaca dan menudis, tapi mereka yang tidak bisa belajar, melupakan apa yang permah dipelajari, dan belajar kembali," -Alvin Toffler Penulis Amerika dan futieris

 Pada Bagian Kedua Anda akan menemukan Profil Pengusaha dalam gaya tanya jawab dari semua kontributor buku ini. Pertanyaannya dibu- at untuk memberi Anda wawasan pribadi tentang latar belakang dan kepribadian kami. Anda akan melihat bahwa beberapa di antara kami adalah "siswa dengan nilai A"... sementara yang lain menamatkan se- kolah dengan susah payah. Anda juga akan menemukan, saya rasa, banyak kesamaan (di antara banyak perbedaan): Bagaimana kami semua melihat kesalahan sebagai peluang untuk belajar dan betapa frustrasinya kami dengan sistem pendidikan tradisional serta betapa buruknya sistem ini mempersiapkan orang untuk menghadapi dunia nyata. 

Saya percaya kita semua mempunyai bakat dan kekuatan-anugerah istimewa yang menjadikan kita unik. Anda akan menemukan bagan
Indeks Kolbe di Profil Pengusaha kami karena alat pengkajian ini mem- bantu kami mengidentifikasi kekuatan alami kami, sebagai individu dan sebagai tim, sehingga kami bisa mengungkit aset itu.

BUTUH DANA/MODAL MULAI Rp 50 Jt - 2 MILYAR TANPA BI CEKING?
ATAU INGIN BERINVESTASI DENGAN KEUNTUNGAN CASHFLOW TIAP BULAN & BONUS DEVIDEN TIAP TAHUNNYA?
PLUS BERKESEMPATAN DAPET MOBIL BARU!!

Follow: @milyaderboy
Venture Capital Company
- Pendanaan Start Up Indonesia
- Properti Bisnis
- Konsultan Perbankan
- Komunitas Pengusaha 
- Industri Bisnis
- NLP Academy

CALL ME: 082188064790
Chief Marketing Officer

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM