APA ITU VENTURE CAPITAL

Izin Disetop Anies, Alexis Ganti Nama Jadi 4PLAY

11/27/2017



Jakarta,  Sejak perpanjangan izinnya ditolak oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta beberapa waktu lalu, griya pijat dan hotel Alexis terus menjadi bahan pembicaraan masyarakat luas.
Salah satu isu yang muncul adalah Alexis mengganti namanya. Isu pergantian nama ini sempat dilontarkan oleh pemilik dari akun Facebook Fery Samuel Sitanggang.
"Dulu namanya Alexis, sekarang namanya 4Play... " tulis akun tersebut disertai dengan gambar bertuliskan 4Play di pintu parkir.



Saat  mengecek ke lokasi, gambar tersebut memang ada di tempat seperti yang ditunjukkan akun tersebut. Namun tidak ada yang ingin menjawab apakah memang Alexis telah berganti nama.

Petugas pengamanan setempat enggan memberikan konfirmasi terkait hal ini. Sementara itu Legal Corporate dan juru bicara Alexis Lina Novita juga sulit dihubungi untuk dimintai klarifikasinya.
Seorang pedagang kaki lima yang lapaknya hanya beberapa langkah dari gambar tersebut juga tidak tahu menahu mengenai kabar bahwa Alexis telah berganti nama.

"Wah kurang tahu saya, gambarnya kayanya udah lama," kata pedagang itu, Sabtu 25 November 2017.

Menurut dia, setelah pemberitaan Alexis meluas, sangat sedikit orang yang masuk ke area hotel ini. Menurutnya saat ini lokasi selalu sepi pengunjung tidak seperti dahulu.
"Sekarang sih sepi, enggak kayak dulu. Ngaruh juga ke jualan," ujarnya.

  Di Jalan RE Martadinata, Ancol, Pademangan

Jakarta Utara, resmi menutup operasinya setelah Pemprov DKI tidak mengeluarkan perpanjangan izin. Penutupan tersebut lantaran tempat itu ditengarai ada praktik prostitusi.
Menurut Legal Corporate Hotel Alexis, Lina Novita, pihaknya akan melakukan penataan manajemen. Ini menyusul stigma publik yang menyikapi nama Hotel Alexis dikaitkan dengan tempat yang tidak baik.

Lina menegaskan, pihaknya berjanji akan berbenah dan melakukan penataan manajemen agar dapat keluar dari stigma tersebut.

Lantas bagaimana bila Alexis mengubah nama untuk keluar dari stigma tersebut?
Menurut Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, langkah tersebut perlu diapresiasi. Selain itu, pemprov juga akan melakukan kajian berdasarkan bukti-bukti yang ada.
"Kita semua di dalam agama itu kalau ada yang bertaubat. Taubatan nasuha. Nanti dilihat sesuai ketentuan laporan masyarakat dan bukti-buktinya gimana," kata Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Untuk mengatasi persoalan pekerja Alexis, Sandiaga mengaku akan membantu mereka, terutama yang memiliki kartu tanda penduduk (KTP) DKI Jakarta.

"Kita akan koordinasikan dalam program Ok Oce. Bahwa yang bekerja di hotelnya kita salurkan melalui Disnaker ke industri hotel terdekat yang beraktivitas di restoran," ujar Sandiaga.


Omong-omong soal Alexis, apa sudah punya rumah idaman dengan harga 30%-50% 
lebih murah dari harga pasar? Jika belum cek di sini untuk pilihan rumah idaman termurah mulai harga Rp500 jutaan di Surabaya sekitarnya CLIK : https://evokonsultan.blogspot.co.id/search/label/Properti%20Di%20Bawah%20Harga%20Pasar.?max-results=5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

EVO GROUP BERBAGI BERSAMA ANAK YATIM